Senin, 07 November 2016

Resep Cara Membuat Chocolate Ice Blended Yang Segar



Resep Cara Membuat Chocolate Ice Blended Yang Segar


Resep Cara Membuat Chocolate Ice Blended Yang Segar – Nah untuk minuman di musim panas seperti ini tentu saja sangat bagus jika ada sebuah minuman yang bisa menyegarkan anda dan juga selain menyegarkan bisa membuat stamina anda terjaga. Dan minuman yang seperti itu tenetu saja ada banyak dan anda tinggal pilih. Namun untuk minuman yang bisa di buat bersantai bersama memang hanya sebagaian dan yang paling cocok memang seperti es jus. Ya untuk kali ini ada sebuah minuman yang memang cukup spesial dan minuman ini khas dari nusantara yang cukup terkenal dengan rasa coklatnya dan berbagai taburan yang ada di atasnya. Hhhmmmm minuman apakah itu?? Ya minuman yang di maksud adalah chocolate ice blended yang segar.

Minuman ini memang cukup di sukai oleh banyak orang terutama bagi anak remaja. Karena minuman ini selain enak rasanya juga cocok sekali untuk menu bersantai. Baik anda yang sedang belajar bagi siswa dan juga baik untuk anda yang pekerja kantoran. Oke untuk itu es yang satu ini cukup mudah kok anda temui karena es ini ada banyak menunya di berbagai kedai minuman. Nah untuk itu anda juga perlu sesekali membuatnya dirumah anda dan berikut ada langkah dan cara membuatnya dengan baik tentang Resep Cara Membuat Chocolate Ice Blended Yang Segar :

Resep Chocolate Ice Blended Yang Segar

Bahan:
- Siapkan 500 ml susu cair
- Siapkan 100 gram dark cooking chocolate, potong-potong
- Siapkan 1 sendok makan cokelat bubuk
- Siapkan 100 ml sirup vanila
- Siapkan 1/8 sendok teh garam
- Siapkan 450 gram es krim cokelat
- Siapkan 400 gram es serut
- Siapkan 100 gram nata de coco

Bahan Hiasan:
- Siapkan 100 gram krim kocok
- Siapkan 1 bungkus permen cokelat warna warni

Resep Cara Membuat Chocolate Ice Blended Yang Segar


Langkah dan Cara membuat:
- Tahap awalan panaskan susu cair. Dan matikan api. Lalu masukkan dark cooking chocolate dan cokelat bubuk. Dan aduk sampai larut. Lalu biarkan dingin.
- Kemudian tuang ke dalam blender. Dan tambahkan sirup vanila, lalu garam, dan es krim, dan es serut. Dan blender sampai halus dan lembut. Dan angkat.
- Dan masukkan nata de coco. Lalu tuang ke gelas.
- Oke hias dengan bahan hiasan.

Nah dengan demikianlah akhir dari pembahasan kami semoga resep ini spesial untuk anda dan resep ini khas dari STARBUCKW COFFEE dan anda bisa nantikan resep spesial selanjutnya seperti Resep Cara Membuat Es Campur Buah Segar Nikmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar